April 05, 2008

Need A Love to Love

Ntah kenapa hari ini aku terus berpikir tentang dia, yahh walaupun sebenarnya tiap hari selalu begitu (hehe..)
Hari ini seperti pembuktian untuk diriku sendiri apakah aku pernah ada di hatinya atau paling enggak di pikirannya.
Aku pengen banget ketemu dia atau sesuatu berkaitan dengan dia (I mean his car, karena cuman itu yang paling bisa kutemui untuk saat ini).
Aku sengaja lewat tempat dia tinggal sekedar untuk meyakinkan diriku.
Yup ternyata aku tidak menemukannya. Sudahlah.......
Aku pun mulai mendekati titik hopeless.

Malam hari,,
Aku pergi sama seorang teman dekat. Pulangnya aku antar dia ke kostnya.
Gak tau dapat pikiran dari mana, aku kok malah milih jalan yang memutar.
Saat di tengah-tengah perjalanan, aku benernya masih ingin membuktikan pikiranku yang tadi siang dengan melewati sebuah tempat yang hampir tiap malam dia kunjungi.
Namun aku meng-cancelnya dan berkata dalam hati, “Dah lah marin, kamu gak kan mungkin bertemu dengan D 5* AM malam ini.”

Pulanglah aku tanpa melewati tempat nongkrongnya.

Oh my Gosh....
Tanpa disangka justru, berapa meter dari tempat aku berpikir dan memutuskan itu, aku bertemu dengannya. Aku benar-benar melihatnya, bukan cuman mobilnya.
Shitlah?!?



Apa artinya semua ini, My Holly Lord..... makin bingung................