April 02, 2008

Hm.........Lama gak nulis blog

Jujur sih gw sibuk banget akhir-akhir ini. Mulai dari dateline nyokap yang mewajibkan gw lulus semester ini, sampe tuntutan kerjaan yang makin bejibun.

Untungnya gw sangat menikmati semua ini.
Gw yakin gw bisa nyelesaiin kuliah gw sesuai dengan target gw (amin, bhok!!)
Gw juga yakin keputusan gw menerima kerjaan dan jabatan baru gw ini adalah memang pilihan yang terbaik.

Hidup adalah untuk memilih dan menjalani pilihan yang telah kita pilih.
Gw percaya banget hal itu.
Kita gak kan berkembang kalo cuman menyesali pilihan yang telah kita ambil.

Sebelum gw memilih untuk menerima pekerjaan ini, gw emang bingung banget.
Di satu sisi gw pengen kluar jogja, tempat gw seumur hidup tinggal bersama keluarga gw. Gw menginginkan pengalaman dan lingkungan baru.
Namun, gw sampe pada satu titik dimana mencari pekerjaan itu gak gampang. Tawaran bagus gak akan datang terus-menerus, gw harus bijak memutuskan.
Di kota lain belum tentu gw menemukan pekerjaan yang baik dengan gaji yang layak untuk mencukupi kebutuhan hidup gw.

Yup….skali lagi gw harus memendam impian tinggal di kota lain. Gw akan ngumpulin duit dulu dan akan gw jadiin modal tinggal di kota lain, hehe...

Konsekuensinya adalah pekerjaan gw yang gak sedikit sekarang. Wow! Andaikan satu hari bisa gw tambah jadi 30 jam or 40 jam.... Pasti akan ada waktu lebih untuk bersantai, baca buku, nongkrong di coffeeshop fave, berenang, sampe hal yang paling gw gilai........tidur!!!

Hahahaha!!!! Aneh....